Reski Kapiso, Korban Penusukan Saat Mejalani Perawatan di RS Dunda Gorontalo

Anggota Banser Ambruk Dihujam Tiga Tusukan

Infobmr.com, BOROKO – Seorang Anggota Banser Nahdlatul Ulama (NU) Reski Kapiso (23) menjadi korban penikaman yang pelakunya hingga kini masih buron. Pelaku yang diketahui kakak beradik adalah Ipal dan Rusli itu, mengeroyok korban hingga akhirnya dirujuk kerumah sakit Dunda Gorontalo dengan kondisi kritis setelah dihujam tiga tikaman dibagian dada, lengan dan punggung.

Korban tertikam dalam perselisihan yang terjadi di Unit Pemukiman Transmigrasi Goyo Kecamatan Bolangitang Barat, Kamis (23/3/2017) sekira pukul 18.45 wita.

Raski yang sudah ambruk bersimbah darah itu kemudian segera dilarikan menuju RSUD Bolmut, naum karena keterbatasan fasilitas medis, Korban akhirnya dirujuk ke rumah sakit dunda Proovinsi Goronntalo “Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka tusuk di Punggung lengan kiri dan dada.,” jelas Kapolsek Bolangitang Iptu. Suyono Sutaji melaui Kanit Reskrim Bribka. Adi Yudistira

Polisi masih menyelidiki motif penusukan dan pelaku yang langsung kabur. Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pelaku berjumlah dua orang.

Sementara itu Raski yang masih dalam keadaan lemah, sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Bolmut. Namun kemudian ia dirujuk menuju RS. Dunda. Hinggga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku yang mengakibatkan korban nyaris meregang nyawa. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...