Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati layanan Indonesia Digital Home (IndiHome). Dengan menawarkan paket layanan Triple Play, dipastikan minggu kedua bulan September tahun ini, pemasangan jaringan ke rumah penduduk sudah akan dilakukan.

Produk yang mampu memberikan layanan akses mumpuni ini, meliputi paket internet fiber, TV interaktif, dan juga telepon rumah sesuai kebutuhan pelanggan. Adapun biaya pemasangannya menurut Andi, Assisten Manager Operation Dan Maintenance PT. Telkom Kotamobagu, adalah sebesar Rp82.500 sudah termasuk pajak.

“Hal ini sebagai langkah gerak cepat perusahaan dalam merespons kebutuhan masyarakat terhadap layanan Triple Play Telkom yang menggunakan kabel optic, sekaligus dalam rangka merespon program pemerintah untuk menjadikan Boroko sebagai Smart City” papar Andi, saat dihubungi reporter media ini, Selasa (29/8/2017)

Dengan layanan Triple Play ini lanjut Andi, pelanggan Telkom dapat mengakses internet, telepon rumah, dan TV kabel dengan menawarkan sebanyak 31 siaran High Definition (HD), serta Standard Definition (SD) sebanyak 72 siaran

“Pelanggan akan dimanjakan dengan tampilan gambar ber resolusi tinggi dengan kualitas HD, tentunya, ini akan sangat mengasyikan bagi para pencinta sepak bola,” terang Andi.

Lebih lanjut dikatakan andi, paket yang disediakan kepada konsumen yaitu paket tiga produk (akses Wi-Fi, telepon rumah, dan TV interaktif) dengan biaya tagihan Rp 460.000/bulan

“Syaratnya, calon pelanggan cukup menunjukkan fotokopi KTP dan petugas kami akan melakukan pengecekan lokasi yang akan dipasang IndiHome. Namun layanan pemasangan hanya berlaku diarel yang di lintasi tiang jaringan fiber optic,” tutup Andi. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...