Ambarak : Pemerintah Harus Segera Lakukan Perbaikan

Jalur Trans Bolbar – Botim Rusak Parah

(Info BMR) BOROKO –  Akses jalan jalur Trans Sulawesi Kecamatan Bolangitang Barat (baca; Bolbar) dan Bolangitang Timur (baca; Boltim) di Kabupaten Bolmong Utara (baca; Bolmut) rusak parah. Pasalnya, akses jalan trans sulawesi utara (baca; Sulut) yang merupakan penghubung antar provinsi ini, yakni di jalur bolangitang timur dan bolangitang barat kini menuai kritik dari sejumlah masyarakat Bolmut, karena dinilai terkesan dibiarkan oleh pemeritah Kabupaten (baca; pemkab) Bolmut.

Hal ini dikeluhkankan oleh warga desa Bolangitang Barat, saat bertemu dengan sejumlah wartawan. Kendaraan bermotor sering terjebak pada kubangan seperti didepan didepan Polsek Bolangitang sebab. Jalannya yang lurus kondisi kerusakan tidak nampak dari kejauhan itu sering terjadi dimalam hari.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak ketika dimintai tanggapannya meminta, agar Pemerintah jangan tutup mata dengan keluhan masyarakat. Karena menurutnya, apa yang disampaikan oleh masyarakat tentunya sangan penting, apalagi soal akses jalan dinilai sangat penting untuk keselamatan masyarakat yang melintasi diruas jalan tersebut. Diminta secepatnya Pemerintah seriusi apa yang masyarakat sampaikan, dan balai jalan secepatnya untuk melakukan perbaikan. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...