Aleg Bolmut Budi Setiawan Apresiasi Terbitnya Novel Sejarah KPMIBU

Infobmr.com, BOLMUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Budi Setiawan Kohongia, mengapresiasi terbitnya Novel Sejarah Memori Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) 1998-2021.

Novel Sejarah Memori KPMIBU 1998-2021 ini ditulis oleh Alin Pangalima, salah satu perempuan kader KPMIBU dan telah diterbitkan oleh Ruang Aksara pada Rabu, 3 Maret 2021.

Budi Setiawan Kohongia melalui media ini, rabu (03/03/2021) mengajak seluruh kader KPMIBU untuk membeli dan membaca Novel tersebut.

“Sebagai bagian dari KPMIBU, saya sangat bangga dengan adanya sebuah karya tulisan berupa yang menceritakan tentang sejarah KPMIBU,” ujar Aleg yang akrab disapa Aris ini.

Sekretaris Komisi I DPRD Bolmut ini berharap dengan hadirnya novel tersebut bisa menginspirasi pemuda Bolmut khususnya kader KPMIBU untuk menciptakan karya-karya mereka.

Terpisah penulis Novel Sejarah KPMIBU 1998-2021 Alin Pangalima mengungkapkan kesyukurannya atas segala proses yang telah dilewati hingga terbitnya karya ini.

“Proses penulisan ini sejak tahun 2019 dan Alhamdulillah dapat diterbitkan di tahun 2021,” ujar Alin via Seluler.

Alin juga sedikit memaparkan tentang sinopsis novel ini, menurutnya bahwa karya ini hadir sebagai bentuk penyampaian kepada pembaca khususnya kader KPMIBU tentang awal mulanya KPMIBU terbentuk hingga saat ini.

“Novel tersebut menjelaskan bahwa KPMIBU merupakan sebuah organisasi yang turut memperjuangkan terbentuknya Daerah Kabupaten Bolmut,” paparnya.

Alin berhara semoga novel tersebut dapat berguna bagi pembaca dan bisa menginspirasi kader-kader KPMIBU.

Untuk pemesanan buku bisa melalui aplikasi Shoppee atau dapat menghubungi 081521718592 (Admin)

[Tr-06]

Editor: Ridwan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...