ADM Reses Di Bolmut

Siap Perjuangkan BLK dan RS Rujukan

(Info Bmr) BOROKO – Anggota DPR-RI Aditya Anugrah Didi Moha,S.Ked.MM, melakukan kunjungan terhadap Pemerintah dan Masyarakat Bolmut Utara (Rabu,4/3) sore. Kunker bertajuk reses itu berlangsung di Balai Pertemuan Umum Bohabak yang turut dihadiri oleh Bupati yang diwakili Sekertaris Kabupaten Drs Hi Reky Posumah, M.Si, Asisten III bidang Administrasi Sekretariat Daerah DR Asripan Nani, Msi dan anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara Ismail Mardani serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).

Sekkab Drs Reky Posumah saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas bantuan Aditia Didi Moha terhadap perjuangan memperoleh mobil ambulance di kementerian Kesehatan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Bupati melalui Reky berpesan agar Adm dapat membantu Balai Latihan Kerja dan Rumah Sakit (RS).

Adm sendirim dihadapan masyarakat meminta dia dibantu. Agar peluang agar status RS bisa dinaikkan menjadi RS rujukan. Dia memberia contoh RS Pobundayan sudah menjadi RS rujukan regional. Demikian dengan BLK dia minta didoakan agar dapat membantu Bolmong Utara. “Titip salam buat Bupatim doakan saya agar saya bisa membantu, siapkan semuanya dan saya akan fasilitasi ke Kementerian,”seru Adm yang disambut aplaus meriah.(Tr – 01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...