Aminudin Ilolu

59 Pendaftar PPK Siap Berjibaku

Ikut Tes tertulis

(Info BMR) BOROKO – Sekira 59 orang dipastikan siap berjibaku di tes tertulis sebagai  bagian tes tertulis seleksi PPK sebagai rangkaian Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara tahun 2015. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmut dipastikan akan mengadakan seleksi tertulis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan di gelar Kamis (30/4) bertempat di Kantor KPU.

Sekretaris KPU Aminudin Ilolu, S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (29/04) sekira Pukul 13.00 wita mengatakan bahwa jumlah yang pendaftar yang akan mengikuti tes tertulis berjumlah 59 orang. Awalnyacpelamar ada 93 orang, namun yang lolos ikut ujian tertulis 59 orang.

“34 pendaftar lainnya dinyatakan gugur sebab beberapa persyaratan yang diminta tidak mereka lampirkan dalam berkas pendaftaran,” beber mantan Kabid Tenaga Kerja itu. Pada perekrutan PPK kali ini Ilolu menambahkan bahwa sebagaimana yang dipersyaratkan pihaknya tidak diperkenankan lagi merekrut mereka yang telah menjabat PPK dua periode atau dua kali penyelenggaraan pemilu. Siapa yang lolos akan diplenokan KPUD Bolmut untuk menentukan yang lolos.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...