30 Guru Madrasah Di Bolmut Jadi Peserta DDWK

Infobmr.com, BOLMUT – Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Sebanyak 30 Guru Madrasah ikut serta pada kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) yang dilaksanakan selama 6 hari, mulai Senin, tanggal 17 hingga tanggal 22 september 2018.

Kegiatan DDWK yang mengusung tema “Diklat Teknis Subtantif Pendekatan Saintifik Guru Madrasah” ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulaeman Ambah, S.Ag,.

Dalam Sambutannya, KaKan Kemenag Bolmut berharap kegiatan ini diikuti secara maksimal oleh para peserta karena kedisiplinan Balai Diklat tetap berlaku sama meskipun kegiatannya tidak dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Manado.

Tidak lupa juga KaKan Kemenag yang tidak lama lagi akan menghabisi sisa masa jabatannya ini memberikan motifasi dan semangat serta mengharapkan kepada peserta untuk memaksimalkan kesempatan ini.

“Jadilah bapak dan ibu guru ini sebagai pemburu ilmu dan kembangkan setiap ilmu yang ditransfer oleh para pemateri nantinya kepada anak didik yang bapak dan ibu guru bimbing” , ungkap sulaeman. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...