26 Guru SGI Kementerian Agama Di Wisuda

Infobmr.com, BOLMUT – Bertempat di Randy Grand Palace, Bolangitang Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Hi. Sulaeman Ambah, S.Ag menghadiri Wisuda Akbar Sekolah Guru Indonesia (SGI) Angkatan 27 dan 30 wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (25/10/2018).

Sejumlah 367 Guru yang terdiri dari Guru Pegawai Negeri Sipil dan Guru Honorer diwisuda dan diberikan gelar SGI oleh pengurus Sekolah Guru Indonesia Pusat.

Diantara guru yang mengikuti Wisuda Akbar tersebut, 26 di antaranya adalah guru yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kakan Kemenag Bolmut dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menuntut ilmu bagi semua manusia dan begitu banyak memiliki keuntungan dalam pandangan agama Islam.

“Allah akan meninggikan derajat orang yang beriman dan berilmu di antara kamu beberapa derajat, sehingganya dalam Islam sangat dituntut bagi siapa saja untuk menuntut ilmu”, terang Sulaeman.

Turut hadir pada Wisuda Akbar tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh,  Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Sekda Dr. Asripan Nani, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmut dan Kabupaten Gorontalo Utara, serta segenap jajaran Pemda Kabupaten Bolmut. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...