Nazarudin Maloho S.Pd M.Si

2016, Terminal Tipe A Difungsikan

(Info BMR) BOROKO — Tidak ada halangan, tahun 2016 Terminal tipe A Boroko akan segera difungsikan. Seperti yang diutarakan, kepala Dinas Perhubungan dan Pariwisata Najarudin Maloho S.Pd M.Si saat bersua dengan media ini di kantor Bupati Selasa (27/1) sekira pukul 10.00 wita.

Mantan Guru Bahasa Inggris itu itu, menyampaikan bahwa terminal Tipe A tahun depan mulai beroperasi, bangunan terminal sudah selesai dibangun tinggal ada beberapa hal yang belum selesai salah satunya adalah jalan lingkar yang menuju terminal.

“Tapi setelah saya melakukan koordinasi dengan Dinas PU bahwa pembuatan jalan lingkar yang menuju terminal tahun 2015 ini akan dilaksanakan dan diselesaikan, maka dari itu kami menargetkan terminal Tipe A tahun 2016 mulai berfungsi,” ungkap mantan Ketua KNPI Bolmong Utara itu.

Di tempat terpisah Sangadi Desa Kuala Drs.Herson Tonote saat di temui di kantor Camat Kaidipang mengatakan kalau Pemerintah Desa Kuala amat bangga denhan lokasi terminal itu. Karenanya, masyaraka lagi giat-giatnya melakukan kerja bakti membersihkan jalan yang menuju Lokasi terminal. papar tonote. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...