2 Desa pedalaman di sangkub kecipratan Rp 9 Miliar

Infobmr.com, BOROKO -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibawah kepemimpinan Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. lobi-lobi anggaran ke pemerintah pusat terus digenjot. Terbukti ditahun ini, dua desa pedalaman di Kecamatan Sangkub  keciprat 9 Miliyar untuk peningkatan jalan desa.

Hal inipun mendapat apresiasi Fraksi Partai Golkar (F-PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi PG Saiful Ambarak S.Pd kepada infobmr.com, Jumat (20/1/2017). Ambarak mengatakan, jika pengalokasian dana itu telah disetujui oleh DPRD dan atas upaya Pemkab yang mengusulkan itu harus diapresiasi, sebab hal tersebut sebagai wujud dari pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan kepada rakyat.

“Itu dilakukan semata – mata untuk mewujudkan keinginan masyarakat dalam menggapai kesejahteraan yang lebih sempurna,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis DPU-PR Ir Saerodji Msi menjelaskan, dari seluruh bidang pembangunan ditahun 2017 angka yang sangat cukup besar pada peningkatan jalan Pangkusa – Sidodadi dengan sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp 9 miliar.

“Rp 9 miliar nilai cukup besar pada peningkatan sarana jalan yang ada di desa Pangkusa – Sidodadi yang setelahnya disusul oleh peningkatan jalan Kambaho – Tanjung Dulang Kecamatan Kaidipang senilai Rp 7,5 miliar,” terangnya.(dan)

Baca Juga

Tahun ini, 106 Kepsek di Bolmut Naik Motor Baru

Bolmut Siap Laksanakan UN Berbasis Komputer

108 Juta Siap Digelontorkan Untuk 18 UKM di Bolmut

Buntut Pembebasan Lahan Sengketa, Kinarja Kejari Boroko Ditantang

Realisasi Program 2017 Dimantangkan, Asripan Pimpin Rapat SKPD

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...