Gambar Ilustrasi

16 Desa Krisis Air, BPBD Bolmut Tunggu SK

Infobmr.com, BOROKO – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Viktor Nanlessy mengaku hingga saat ini sudah 16 desa di Bolmut mengalami krisis air bersih. hal ini  berdasarkan hasil Evaluasi dan Survei pihak BPBD di lapangan.

Namun menurut Viktor, hingga saat ini BPBD belum melakukan pendistribusian air bersih. Ihwalnya, SK darurat kekeringan saat ini masih dalam proses.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan survei di lapangan. Untuk Pendistribusian air bersih, kami masih menunggu SK darurat kekeringan yang saat ini masih dalam proses. Jika SKnya suda ada, maka pendistrubusi air bersih untuk wilayah yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih akan segera disalurkan”, Kata Viktor saat di temui wartawan  diruang kerjanya, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 13.00 wita.

Menanggapi hal tersebut, personil Dewan Kabupaten Eba Nani angkat bicara. Melalui reporter media ini, Dia meminta pemerintah setempat segera melakukan pendistribusian air untuk wilayah-wilayah yang kekurangan air bersih untuk menghindari dampak yang lebih besar.

“Pendistribusian air bersih diwilayah yang kekurangan air bersih harus segera di lakukan oleh Pemda, kalu bisa secepatnya”, pungkas Politis PAN itu. [dan]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...