1224 Santri Bolmut Di Wisuda

Infobmr.com, BOLMUT –  Sebanyak 1224 santriawan dan santriawati dari sejumlah Taman Pengajian di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi di wisuda pada Selasa, 30 Oktober 2018 di Randi Grand Palace, Desa Langi, Kecamatan Bolangitang Barat.

Pelaksanaan Wisuda Santri Taman Pengajian Alqur’an (TPA) ke VII Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bertempat di Randi Grand Palace, Selasa (30/10).

Kegiatan Wisuda Santri Taman Pengajian Alqur’an (TPA) ke-VII yang diselenggarakan oleh Seksi Pendidikan Islam, Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini berlangsung dengan baik.

Mustari Masloman yang bertindak sebagai panitia kegiatan menyampaikan bahwa peserta wisuda santri tahun ini mengalami peningkatan dibanding wisuda santri ke VI tahun lalu.

“Tahun ini jumlah peserta santri yang diwisuda mengalami peningkatan drastis. Tahun lalu hanya sebanyak 800 peserta, tahun ini meningkat menjadi 1244 peserta”, terangnya

Peningkatan peserta ini diapresiasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut. Hi. Sulaeman Ambah, S.Ag.

“Terima kasih kepada para penyuluh agama Islam non PNS yang telah bekerja secara maksimal dalam upaya pengembangan kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat”, ucap Ambah.[chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...