101 CPNS Mulai Pemberkasan NIP

(Info BMR) BOROKO – Badan Kepegawaian Daerah (baca; BKD) Bolaang Mongondow Utara Selasa 30 Desember 2014 mulai melakukan tahapan pemberkasan pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP). Kepala BKDD melalui Kepala seksi Perencanaan Formasi Mirwan Datukramat, S.Kom kepada media ini (30/12) sekira pukul 13.00. Wita mengatakan bahwa tahapan ini merupakan syarat mutlak bagi seluruh calon pegawai negeri sipil untuk penerbitan Nomor Induk Pegawai.

Dikatakannya tahapan tersebut dimulai hari Selasa sampai dengan Rabu, 31 Desember 2014. Rencananya, tanggal 05 Januari nanti, CPNS akan ikut apel perdana di Kantor Bupati Bolaang Mogondow Utara.

Lebih lanjut pria berjenggot itu menambahkan, tidak ada halangan usai apel semua berkas usulan NIP akan segera di kirim ke BKN Manado. Beberapa berkas yang harus dilengkapi antara lain ; SKCK, KIR Dokter (hasil lab bebas Narkoba dan surat keterangan berbadan sehat) surat pernyataan tidak melekukan mutasi selama 10 tahun antar instansi, surat keterangan tidak pernah dipidana, daftar riwayat hidup, kartu pencari kerja. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...