Tegaskan Soal Disiplin, Bupati Sidak SKPD

Infobmr.com, BOROKO – Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Depri Pontoh, kembali mempertegas agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bolmut untuk mengedepankan kedisiplinan guna mewujudkan etos kinerja kerja yang maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Saat melakukan inspeksi mendadak disejumlah Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) pagi kemarin.

“Dipenghujung akhir tahun anggaran 2017 ini, banyak program yang masih perlu dimaksimalkan realisasinya. Sehingga itu dalam memaksimalkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing maka perlu diimbangi dengan kedisiplinan ASN,” tegas Depri.

Jika ASN mengira bahwa kedisiplinan diukur pada tingkat kehadirian dalam apel atau Absensi saja, sambung Depri, apalagi tujuannya untuk mengejar tunjangan kinerja daerah (TKD) maka dirinya berharap hal itu jangan sampai terjadi.

“Kinerja ASN akan diketahui saat evaluasi, dan saya harap bagi ASN yang hanya disiplin soal absen dan lalai soal tangungjawab maka siap-siap menerima sanksinya,” pungkasnya.

Dia menambahakan, ditahun politik saat ini jangan sampai menganggu konsentarasi ASN dalam menjalankan tupoksinya. “Fokus pada pekerjaan yang ada dan jangan ikut mengurus urusan politik apalagi terlibat. Karena ASN digaji oleh negara untuk melayani masyarakat lewat pelaksanaan program pemerintah. Jadi saya harap fokus pada pekerjaan dan jaga kedisiplinannya,” kuncinya.[dan]

Tegaskan Soal Disiplin, Bupati Sidak SKPD

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...