Rudiawan: Puskesmas Segera Dibangun 2 Tingkat

(Info BMR) LOLAK- Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kesehatan Bolmong, di tahun 2015 ini akan segera perbaiki puskesmas Lolak dengan bangunan 2 (dua) lantai. “janji pemerintah kepada masyarakat khususnya kecamatan Lolak, untuk perbaikan puskesmas lolak segera dilaksanakan tahun ini, dengan bangunan nantinya dua lantai. Guna lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kecamatan Lolak,” ungkap Rudiawan Kadis Kesehatan kepada wartawan Info BMR.com saat ditemui diruangan kerjanya, jum’at (9/1).
Rudiwan pun menambahkan bahwa pembangunan puskesmas ini, dinas kesehatan telah menganggarkan Rp 1,4 Miliar dan akan segera ditenderkan ditriwulan pertama, dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Menanggapai kabar gembira ini pun, masyarakat kecamatan lolak sangat bersykur, jikalau puskesmas lolak akan segera diperbaiki.”Kami sangat bersyukur apabila ini puskesmas Lolak akan segera direhab. Apalagi akan dibuat menjadi 2 lantai,”tutur Rusdin warga Desa desa mongkoinit.(Aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...