Presiden Republik Indonesia

Rakyat Bolmong Nantikan Jokowi

(Info BMR) Lolak – Blusukan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo (Jokowi) yang sering dilakukan di sejumlah daerah, akhirnya sampai juga di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Dalam waktu dekat ini, Presiden kebanggan rakyat Indonesia akan menyambangi kabupaten Bolmong dengan sejumlah agenda.

“Agenda utama Presiden Joko Widodo akan melakukan peletakan batu pertama beberapa mega proyek yang akan segera dilaksanakan. Beberapa diantaranya pembangunan bendungan Pindol, Bandara Lolak dan Pelabuhan Labuan Uki,” kata Ketua Dekab Bolmong Welty Komaling SE MM kepada sejumlah wartawan.

Lanjut dikatakan Welty,  pekan lalu Bupati Salihi Mokodongan berada di Jakarta untuk membicarakan kunjungan Presiden tersebut. “Setahu saya trilyunan rupiah akan disalurkan guna pembangunan mega proyek ini,” katanya.

Welty pun menyebutkan kisaran anggaran dari masing-masing proyek yang disebutkannya, yakni Bendungan Pindol mencapai 1,3 trilyun, Pelabuhan Labuan Uki telah dianggarkan 15 miliyar, belum lagi untuk pembangunan bandara. “Ini baru sebatas wacana, bisa saja seperti yang telah dijadwalkan pada 29 Januari mendatang atau pun bisa tertunda. Kita lihat saja nanti,” tutupnya sembari menambahkan bahwa Bolmong siap menyambut kedatangan Jokowi. (Aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...