PT SGP-ASI Presentasi Andal

(Info BMR) LOLAK – Dua Perseroan terbatas, PT sino Global Perkasa dan PT. Anugrah Sulawesi indah, yang bergerak di bidang Kelapa sawit dan karet,  melakukan sosialisasi pembahasan Analisis Dampak Lingkungan (Andal), kepada Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (05/01).
Kegiatan sosialisasi andal dibuka langsung oleh Bupati Bolmong, H.Salihi B.Mokodongan, yang di dampingi oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup, Ir.H.Yudha Rantung, dan Asisten 1 Bolmong Chriss Kamasan.
Dalam sambutannya, Bupati Salihi menghimbau kepada perusahaan agar, terus bersosialisasi dengan pemerintah kecamatan, dan juga desa bahkan  masyarakat khususnya yang berada di kawasan yang akan dilakukan penanaman kelapa sawit dan karet, terutama dampak positif terhadap masyaraka.
Ia pun menambahkan. Pihak perusahaan agar tetap berkordinasi dengan dinas tekhnis guna untuk terus menjaga kebudayaan yang ada, seketika terdapat masalah, cepat mendapatkan solusi untuk kerjasamanya antara pihak perusahaan dan pemerintah demi kelancaran perusahaan untuk masuk di Kabupaten Bolmong.

Kegiatan sosialisasi andal inipun dihadiri oleh beberapa pimpinan SKPD, pemerintah kecamatan,Kepala Desa yang ada diarea perusahaan yang nantinya akan melakukan penanaman kelapa sawit. Serta dihadiri pula beberapa LSM dan Unsur Pers.(Aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...