Ilustrasi Photo (Sumber : Sindonews.com)

PT. Cipta Marga Mukti Bakal Dilapor

Terkait Pekerjaan Abal-abal

Infobmr.com, BOLMONG – Ketidak beresan proyek pembuatan darainase dan jembatan penghubung ke-Desa Tapa Aog kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), medapat perhatian serius dari Solidaritas Nasional Anti Korupsi Dan Anti Makelar Kasus (Snak Markus) Bolmong.

Baca : Proyek Jembatan Tapa Aog, Tuai Sortan Warga

Pasalnya, kegiatan yang dikerjakan oleh PT.Marga Cipta Mukti itu, diduga tidak sesuai spesifikasi teknis (Spek).

“Dari informasi dan survei yang kami lakukan, pembuatan dranaise dan pembangunan jembatan penghubung untuk masuk ke Desa Tapa’Aog itu terindikasi asal-asalan, pihak perusahaan yang mengerjakan itu seharusnya bekerja sesuai dengan Spek apalagi dengan anggaran yang besar, jangan hanya asal buat saja,” ujar ketua Snak Markus Bolmong, Djainal Mooduto SH , Minggu (16/10/16) dikutip dari Detotabuan.com.

Diapun mengancam akan membawa persoalan tersebut ke ranah Hukum.

“Sudah menggunakan uang negara dengan harapan bisa membantu masyarakat dalam segi akses namun ternyata dalam pengerjaannya justru dibuat asal-asal. Jangan hanya mengambil keuntungan dari proyek tersebut terus masyarakat yang jadi korban, nanti kami akan lihat dan kontrol sampai dimana hasilnya sebentar, jika memungkinkan perihal ini akan kami laporkan” tegas Mooduto.

Sebelumnya, salah satu warga Desa Tapa’ Aog yang juga Kepala Dusun I ‎H.Ilam menyayangkan sikap pekerja PT.Marga Cipta Mukti yang seakan-akan tidak perdulikan kualitas pengerjaan. **

PT. Cipta Marga Mukti Bakal Dilapor

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...