Ilustrasi Photo (Sumber : Sindonews.com)

Proyek Jembatan Tapa Aog, Tuai Sortan Warga

Infobmr.com, BOLMONG – Proyek pelebaran jalan antara Kotamobagu  – Doloduo dinilai asal jadi. Tak hanya itu, daraenase dan jembatan penghubung masuk Tapa’Aog pun tidak sesuai bestek.

Warga menilai, kontraktor pelaksana PT.Marga Cipta Mukti saat mengerjakan jembatan menggunakan campuran yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (Spek).

Menurut Kepala Dusun I desa Tapa Aog H. Ilham, seharusnya pihak kontraktor melaksanakan kegiatan harus sesuai anggaran yang ada, agar hasilnya benar-benar berkualitas, mengingat jalan dan jembatan tersebut satu-satunya akses masuk ke keperkampungan mereka.

“Campuranya tidak sesuai dengan spek dan hanya terkesan asal jadi, padahal anggaran pembuatan cukup besar namun pengerjaannya tidak sesuai dengan harapan,” ungkap Ilam. Jumat (14/10/2016).

Salah satu pekerja yang berhasil diwawancarai media ini enggan berkomentar. Diapun mengakui hanya mengikuti arahan kontraktor pelaksana.

“Kalau mau komplain harus ke kontraktor pelaksana, karena kami hanya mengerjakan, untuk bahan dan material itu urusannya pengawas proyek dan PT Marga Cipta Mukti,” kilahnya. (Tr-05)

Proyek Jembatan Tapa Aog, Tuai Sortan Warga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...