Foto Ilustrasi

Polres Bolmong Bidik Motabang-Gate

(Info BMR) Bolmong – Tim Tipikor Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Tim Ahli, Pekerjaan Fisik, membidik Motabang-Gate (Jembatan Motabang, red) yang diduga kuat sarat penyimpangan yang menyebabkan ambruknya jembatan. Kegiatan ditahun anggaran 2014 itu, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus itu tak pelak mendatangkan tanda tanya besar. Jembatan ammbruk disaat tidak ada hujan mau pun, badai.

Kepada Wartawan, Sabtu (31/1) Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver S Manossoh SH, mengatakan bahwa saat ini, Tim Reskrim, yang dibentuk telah turun dan meninjau ke lokasi pekerjaan jembatan yang ambruk tersebut. “Tim telah meninjau jembatan motabang, Tim Ahli Teknis, tersebut akan melakukan penghitungan guna memastikan ada tidaknya indikasi kerugian negara pada proyek tersebut,” Kata Iver.

Mantan personil Detasemen Khusus 88 Anti Teror itu menambahkan bahwa, saat ini pihak penyidik akan memanggil ke beberapa oknum pers, untuk dimintai keterangan terkait aliran dana dari proyek jembatan, yang diduga hasil korupsi.
“Selasa 3 Februari, penyidik akan layangkan surat panggilan, memanggil salah satu oknum, dengan inisial “H” yang adalah salah satu oknum yang ramai disebut-sebut, ikut menerima aliran dana, dugaan hasil korupsi proyek jalan dan jembatan motabang,” Tambah AKP Iver S Manossoh SH.

Ketika disinggung berapa banyak oknum, yang akan dipanggil untuk pemeriksaan terkait dengan dugaan aliran dana proyek jembatan motabang, Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver S Manossoh SH, masih merahasiakan sembari meminta awak media, untuk sama-sama mengikuti perkembangan. “Nanti aja saat salah satu yang bersangkutan diperiksa pada hari selasa 3 Februari,” Tutup Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver S Manossoh SH.(Aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...