Kadis Pertanian Bolmonh Taufik Mokoginta

Pemkab Bentuk Komisi Pengawasan Pupuk Dan Petisida

Taufik:Untuk Menanggulangi kelangkaan dan kenaikan harga pupuk bersubsidi

(Info BMR) Bolmong-Pemerintah Kabupaten (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui dinas pertanian dan peternakan telah melaksnakan rapat komisi pengawasan pupuk dan pestisida yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD Bolmong.

Kepala Dinas pertanian dan peternakan Bolmong, Taufik Mokoginta saat ditemui wartawan menjelaskan, rapat komisi yang dilaksanakan, gunanya untuk penanggulangan kelangkaan pupuk, dan kenaikan harga pupuk berubsidi.

“Kami telah membentuk komisi pengawasan untuk menanggulangi kelangkaan pupuk dan lebih khususnya kenaikan harga pupuk bersubsidi. Dan komisi ini pun melibatkan sejumlah pimpinan SKPD Bolmong Dan ketuanya Sekretaris Daerah (SEKDA) Bolmong,Farit Asimin, uungkap Taufik saat sedang bersua dengan sejumlah wartawan diruangan kerjanya.

Ia pun menambahkan,jikalau nantinya kedapatan harga pupuk teralu tinggi harganya,maka kami masih akan melakukan langkah pembinaan kepada yang bersangkutan, jikalau pun itu masih terjadi maka kami selaku pemerintah akan segera menggunakan pihak penegak hukum untuk menindakinya, tutup mokoginta.(aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...