Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD Bolmong Dilaksanakan Besok

Infobmr.com, BOLMONG – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini tengah mempersiapkan agenda pelantikan tiga pimpinan DPRD Bolmong masa jabatan 2019-2024. Rencananya kegiatan tersebut dilaksakan, Kamis (24/10/2019) bertempat di raungan paripurna kantor DPRD Bolmong.

Tiga pimpinan yang akan dilantik adalah, Welty Komaling, SE, MM dari PDI Perjuangan sebagai Ketua, Sukron Mamonto, SE, MM dari Partai Nasdem sebagai wakil ketua I dan Hi. Abdul Kadir Mangkat dari Partai Golkar sebagai wakil ketua II.

“Jika tak ada aral melintang, pelantikannya akan digelar besok, kami sudah jemput SK penetapan pimpinan DPRD  di biro hukum kantor gubernur provinsi sulawesi utara”, kata Sekwan Bolmong Yahya Fasa, saat dikonfirmasi reporter media ini, Rabu (23/10/2019)

Yahya berharap pelantikan Pimpinan DPRD Bolmong berjalan khidmat, lancar, tertib dan tentunya aman tanpa kendala apapun. Dan pihaknya sedang mempersiapkan untuk acara tersebut.

“Kami sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pelantikan besok, segala sesuatunya dipersiapkan seperti kursi tamu undangan,” jelasnnya

Senada dengan itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bolmong, Mas’ud Lauma berharap, dengan akan dilantiknya tiga pimpinan DPRD Bolmong masa jabatan 2019-2024, bisa membawa nuansa dan warna baru di DPRD Bolmong. Pihaknya akan senantiasa memberikan sumbangsi pemikiran serta arahan yang baik dalam ruang lingkup DPRD.

“Kerjasama antar dua lemabaga eksekutif dan legislatif sedianya berjalan baik, sehingga cita-cita dalam mewujudkan masyarakat adil makmur bisa tercapai. Sebab ini merupakan harapan kita bersama untuk mewujudkan kabupaten Bolmong yang lebih baik”, ujar jebolan sekolah Sekretaris PDI Perjuangan itu. [Tr-09]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...