Musda PAN Bolmong Tetapkan Salihi Sebgai Calon Tunggal Bupati
Musda PAN Bolmong Tetapkan Salihi Sebgai Calon Tunggal Bupati

Musda PAN Bolmong Tetapkan Salihi Sebgai Calon Tunggal Bupati

Musda PAN Bolmong Tetapkan Salihi Sebgai Calon Tunggal Bupati

Infobmr.com, BOLMONG – Untuk meraih kemenagan dalam Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Bolaang Mongondow, Partai Amanat Nasional kembali akan menjagokan Hi. Salihi Mokodongan sebagai calon tunggal Bupati pada Pemilukada yang akan dihelat 17 Februari 2017 mendatang.

Sosok Salihi  masih dinilai mumpuni dalam mendongkrak perolehan suara PAN untuk kemabli menguasai system pemerintahan di Bolmong.

Penetapan Salihi sebagai bakal calon tunggal melaui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di gedung serbaguna Ramadina Hall Lolak Sabtu, (18/6/2016),

Sekretaris DPD PAN Bolmong Kamran Muchtar ketika dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan, Musda digelar sebagai tindak lanjut dan komitmen DPW  khususnya Ketua DPW PAN Sulawesi Utara Sehan Landjar, untuk membumikan platform PAN di sulawesi utara.

“Untuk bapak Salihi dikasih dua rekomendasi, sebagai ketua DPC  PAN Bolmong serta calon tunggal di pemilihan bupati (Pilbup) Bolmong 2017,” kata Kamran.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulut Sehan Lanjar dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya keputusan tersbut, pihaknya pun secara otomatis tinggal  melakukan penjaringan bakal calon Wakil Bupati. “Insyaallah kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini kita akan segera menjaring bakal calon wakil bupati,” ujar sehan sembari berharap  Jagoannya itu bisa melenggang dengan mulus pada posisi nomor satu Bolmong untuk kedua kalinya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...