Kemenhub anggarkan 60 Milar untuk Bandara Bolmong
Eka Putra Krompot, Kadis Perhubungan Bolmong

Kemenhub anggarkan 60 Milar untuk Bandara Bolmong

Infobmr.com, BOROKO – Kementrian Perhubungan Republik Indonesia akhirnya menyiapkan anggaran untuk pembangunan Bandar udara (Bandara) “Bogani” Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala dinas Perhubungan Kominikasi dan Informatika, Eka Putra Utama Korompot menyatakan bahwa, anggaran tersebut mencapai 60 Miliar. “untuk tahap awal telah dianggarkan pada APBN tahun 2017. Namun tidak menutup kemungkinan dana tersebut ditarik pada APBN Perubahan 2016 ini,” ujarnya.

Apalagi kata Eka, Semua persyaratan administrasi telah dipenuhi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong melalalui Dinas Perhubungan selaku pemrakarsa pembangunan bandara.

Sementara itu, Bupati Bolmong Hi. Salihi Mokodongan mengaku bersukur dengan adanya hasil tersebut. “ini semua berkat kerja keras dan dukungan doa masyarakat Bolmong. Terima kasih atas kerja keras kepala dinas perhubungan dan timnya selama ini.” Kata Salihi.

Diketahui, Kepala dinas Perhubungan Bolmonng mengikuti pembahasan anggaran bandara yang akan dimasukan pada Rencana Kerja Anggaran Kemenhub, yang dilaksanakan di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Turut hadir Kadishub Provinsi Sulut, Kadishub Kabupaten Sitaro, Kasi Komunikasi Dishub Bolmong dan Kabid Informatika Bolmong. (Tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...