DPC KKIG: Toni Monoarfa adalah Korban ! Dan Wajib Dibela

InfoBMR-Bolmong.Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kotamobagu dampingi Toni Monoarfa melapor ke Polda Sulawesi Utara (Sulut) terkait dugaan pencurian saat di ruang tunggu Bupati Bolmong. Selasa Kemarin, (26/10/2021).

Kejadian dugaan pencurian tersebut terjadi pada tanggal 4 agustus 2021 tepatnya diruang tunggu Bupati Bolaang Mongondow dan telah dilaporkan ke Polda Sulut.

Terkait dengan hal tersebut, Kuasa hukum dari Toni Monoarfa yakni Safrizal Walahe, SH.MH Membenarkan bahwa Kliennya kemarin telah melapor di Polda Sulut dan telah menerima bukti laporan dengan nomor: SLTTP/511/X/2021/SPKT/Polda Sulut. “ya benar, Klien kami telah melaporkan kejadian dugaan tindak pidana pencurian di ruang tunggu Bupati Bolmong Selasa siang bersama dengan Humas KKIG Kotamobagu dan Pembina KKIG Kotamobagu”. Ucap Advokat Muda yang bernaung dibawah Organisasi PERADI tersebut.

Di ambil dari gogle

Terpisah Sekertaris DPC KKIG Rahmat Latjuba S.E, juga memberikan komentar atas nama KKIG kotamobagu. “Pada prinsipnya kami selaku Pengurus KKIG memiliki kewajiban atas perlindungan hukum kepada seluruh warga masyarakat Gorontalo Rantau yang merasa terzolimi,karena perbuatan oleh siapapun juga dan patut diselesaikan melalui lembaga peradilan agar dapat diketahui siapa sebenarnya yang menjadi dalang atas hilangnya barang-barang milik saudara Toni Monoarfa, yang diminta dititipkan sementara oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Apalagi tempatnya sangat steril bahkan sangat aman sekali, sehingga ada kecurigaan telah terjadi Konspirasi jahat atas hilangnya barang elektronik tersebut karena tersimpan data base yg berkaitan dgn proyek proyek di Pemkab Bolmong ucap. Rachmat.
(stenli)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...