Ketua LSM-Formak, Ando Lobud

Diduga Ada Keterlibatan Pejabat di Balik Pelanggaran PT. Consh

Infobmr.com, LOLAKDugan pelanggaran yang dilakukan oleh PT. Consh Notrh Sulawesi Cement terhadap aktifitas sebelum penerbitan izin lingkungan diduga ada kong-kalingkong dengan oknum pejabat.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua LSM-Formak Ando Lobud kepada reporter media ini, Selasa (8/3/2016)

“Bayangkan Saja Dinas Terkait telah melayangkan surat teguran sebanyak tiga kali, namun tidak pernah di indahkan oleh PT Cons, sehingga kami menduga ada oknum Pejabat yang dengan sengaja membackup PT Cons.” jelas Lobud.

Dikatakannya, sebagai masyarakat pihaknya tidak anti Investasi yang hendak menggarap sumber daya alam Bolmong, hanya saja segala prosedur yang berlaku wajib dipenuhi oleh Investor.

“Kami satidak terima atas pembangkangan terhadap segala produk aturan dan Undang-undang yang berlaku, apa lagi hal ini menyangkut dampak lingkungan yang dapat merugikan masyarakat dan daerah.” Terangnya

Olehnya itu Lobud mengatakan, bahwa pihaknya akan segerah mengambil langkah Hukum untuk Menggugat dugaan pelanggaran yan terjadi, sebagai peringatan bagi investor luar maupun lokal agar taat terhadap peraturan yang berlaku. (Tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...