Bupati Bolmut Beri Penghargaan 20 Desa Taat Pajak

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di ruang rapat BPKD, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotanan (PBB-P2) Tahun 2019, Pada Kamis, (17/10/2019).

Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa penting dilakukan pendataan kembali Pajak Bumi dan Bangunan yang nilainya sudah ditingkatkan dan masih banyak potensi lain yang belum terdaftar.

Melalui kesempatan ini Bupati juga menghimbau para Camat dan Sangadi untuk mendata dan mengevaluasi kembali Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) PBB-P2 di masing-masing Desa.

“Saya menghimbau kepada para Camat dan Sangadi untuk melakukan pendataan dan mengevaluasi kembali nilai jual objek pajak dimasing-masing Desa” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) memberikan Rewards Kepada 20 Desa yang Tercepat Lunas PBB dan 10 Desa dengan kenaikan presentase target pajak tertinggi dari PT Bank Sulut Go Cabang Boroko.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Kepala BPKD Sirajudin Lasna SE. M.ec. Dev, perwakilan Bank SulutGo Cab. Boroko Kasmir Abdul Hamid, Para Camat dan Sangadi se Kabupaten Bolmut. [hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...