Amin Lasena : Manfaatkan Program ARRUM Untuk Ibadah Haji Diusia Muda

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), secara resmi membuka seminar ARRUM Haji oleh PT. PEGADAIAN unit Boroko, bertempat di RM. Laviesta, pada Kamis, (3/10/2019).

kegiatan dengan tema “Cara Mudah dan Berkah ke Baitullah” dibuka secara remi oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP,

Dalam sambutannya Wabub mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. PEGADAIAN yang telah meyelenggarakan seminar ARRUM Haji di Bolmut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. PEGADAIAN unit Boroko yang telah menyelenggarakan seminar ARRUM Haji untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang cara mudah dan berkah mendapatkan porsi Haji di Kabupaten Bolmut” ujar wabub.

Wabub juga menambahkan bahwa produk ARRUM Haji ini merupakan tabungan Haji yang langsung dapat digunakan untuk memperoleh nomor porsi Haji.

“Produk ARRUM Haji merupakan tabungan Haji yang langsung dapat digunakan dan memperoleh nomor haji, sehingga program ini merupakan solusi bagi masyarakat Bolmut” tutur Wabub.

Wabup kemudian mengajak kepada masyarakat Bolmut untuk memanfaatkan program ini,”saya mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya, agar dapat menunaikan ibadah haji diusia muda, pinta Wabub.

Melalui kesempatan ini, Deputi Bisnis PT. PEGADAIAN area Gorontalo, Agus Tokhid, SE, MM, memberikan cendra mata kepada pemerintah daerah. [hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...