Sukron Mamonto, SE, MM

Sukron Mamonto, Harapan Masyarakat Bolmong

Putra Totabuan

HARAPAN untuk Pemimpin baru, Sukron Mamonto. Begitulah keinginan masyarakat Bolaang Mongondow untuk mencari kandidat pemimpin baru. Adalah Figur baru, Sukron Mamonto,SE,MM (Putra Totabuan) yang siap lahir batin mencalonkan diri menjadi orang Nomor 1 di Kabupaten Bolmong. Dari silaturahim yang dilakukan di 15 kecamatan Se- Kabupaten Bolmong oleh Bapak Sukron, baik dalam bentuk hajatan ataupun undangan khusus untuk silaturahim, pertemuan terbatas dan terbuka menunjukkan semakin menguatnya dukungan kepada Bapak Sukron mamonto untuk jadi Bupati Bolmong. Buktinya, tokoh-tokoh masyarakat, Agama, maupun pemuda yang menghadiri setiap silaturahim yang dilakukan sangat mengharapkan figur bapak sukron untuk jadi Bupati Bolmong.

Diberbagai kesempatan yang diberikan masyarakat untuk menyampaikan program dari bapak Sukron yang juga bakal calon pemimpin Bolmong lima tahun ke depan dengan penuh haru mengungkapkan kesungguhan hatinya, bahwa semua yang dilakukannya adalah semata-mata karena kecintaannya kepada daerah dan masyarakat Bolmong yang telah menjadi bagian hidupnya selama ini yang menginginkan kelanjutan pembangunan yang ada saat ini.

Bahkan, pada dialog singkat ucapan terima kasih dan harapan masyarakat untuk terus melanjutkan pembangunan yang ada saat ini. Rakyat sudah semakin yakin akan sebuah motto. “Kalau ada pemimpin yang sudah memiliki komitmen dan keyakinan kuat untuk melanjutkan pembangunan, kenapa harus memilih pemimpin yang masih berada dalam karung”.

Rakyat sepertinya juga berbicara “Kami butuh pemimpin yang sudah teruji dan terbukti dalam bentuk karya nyata. Karena kami tidak ingin janji indah yang dikemas dalam karya kata”.

Malah para tokoh pemerhati Bolmong mengatakan,kecintaan rakyat kepada Bapak Sukron sekarang ini diyakini akan melakukan program ke depan.karena teruji dan terbukti karena telah berbuat banyak kepada rakyatnya.
Di sisi lain, rakyat secara nyata juga menyaksikan banyaknya “Baliho Bapak Sukron” yang terus mengajak bersama menuju Bolmong yang lebih maju, ikut merasakan terpanggil dengan ajakan bapak sukron di baliho tersebut.

Dukungan yang begitu kuat, baik dari perseorangan maupun organisasi yang ada,kepada fikur visioner, religius dan amanah, semakin diyakini masyarakat luas untuk siapp bertarung untuk jadi bupati yang menjadi harapan besar masyarakat untuk kemajuan bolmong. (Aji)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...