Kegiatan Jumpa Bakti gembira Masyarakat Bolaang Mongondow Utara

Rakyat Bertanya Bupati Menjawab

Pemkab Bolmut Gelar Jumbara

(Info BMR) BOROKO — Pemkab Bolmut gelar Jumpa Bakti Gembira Masyarakat (baca : jumbara) yang di pusatkan di Kecamatan Sangkub. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (22/1) itu mempunyai fungsi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan lebih meningkatkan hubungan silahturahmi.
Pada kegiatan itu di hadiri langsung oleh Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolmong Utara Suriansyah Korompot SH, segenap anggota DPRD, serta unsur muspika.

Dalam sambutannya, Drs Hi Depri Pontoh mengharapkan kegiatan ini dapat benar di laksanakan semaksimal mungkin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Tutur pontoh

Pada kesempatan itu pula papa Adit sapaan akrab Bupati Bolmong Utara mengatakan kepada warga yang hadir pada jumbara tersebut untuk dapat menyampaikan seluruh kendala dan permasalahan di Desa melalui program Rakyat Bertanya Bupati Menjawab yang merupakan bagian dari kegiatan Jumbara ini. kata bupati.
Terdapat beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada Jumbara kali ini yaitu penanaman hortikultura oleh Bupati berlokasi di Desa Sidodadi, peletakan batu pertama perbaikan irigasi tersier oleh Wakil Bupati berlokasi di Desa Tombolango, penanaman turus jalan bibit mahoni oleh Bidang Kehutanan di Desa Sangkub I, pelayanan kesehatan, pelayanan penguruan KTP/kartu keluarga dan akta kelahiran, Pelayanan pengurusan izin usaha SITU, SIUP, HO.

bantuan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga berupa 10 set pakaian/seragam sekolah masing-masing 9 set di peruntukkan bagi siswa SD dan 1 set bagi siswa SMP, sumbangan bahan natura serta kegiatan pelayanan lainnya yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup masyarakat khusunya di Kecamatan Sangkub.(Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...