Syarifuddin, SST, M.Si

Penyuluh Bolmut ke Istana Negara

Peringatan HUT  Ke-70 Kemerdekaan RI

DPRD Beri Apresiasi

(Info BMR) BOROKO – Bupati  Bolaang  Mongondow  Utara Drs  Hi Depri  Pontoh  patut berbangga.  Pasalnya, seorang penyuluh PNS dan swadaya Bolmong  Utara  mendapat  panggilan ke Istana  Negara sebagai penyuluh teladan. Adalah Hi Syarifuddin SST, M.Si  dan Ishak Datuela oleh  Kementerian Pertanian Badan Penyuluhan dan  Pengembangan SDM Pertanian menunjuk Kepala  BP3K  Sangkub  itu sebagai penyuluh pertanian  PNS  teladan dan Ishak ketua  Gapoktan sebagai penyuluh pertanian Swadaya  teladan.

Berdasarkan  surat  Menteri  Pertanian nomor  : 7095/TU.040/J.1/8/2015 tanggal 3 Agustus  2015,  untuk  Sulawesi Utara, hanya  Bolmong  Utara  yang mendapat  jatah 2 penyuluh  teladan. Kabupaten lain hanya 1 orang. Rencananya, Syarifuddin dan Ishak  sudah  berada  di Jakarta tanggal 13-19 Agustus  2015. Keduanya  akan mengikuti sejumlah kegiatan di Kementerian pertanian dan peringatan Kemerdekaan RI di Istana  Negara.

Anugerah  sebagai penyuluh  teladan itu langsung mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolmong  Utara. Ketua Komisi II DPRD Rahman Dontili mengatakan, jika prestasi yang dicapai oleh para abdi Negara di Bolmut patut diberikan apresiasi.
Harus diapresiasi, sebab PNS yang berprestasi bisa dicontohi oleh pegawai untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya, Selasa (11/08) di ruang kerjanya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...