Penandatanganan MOU KUA-PPAS APBD-P 2015

MOU KUA PPAS 2015 Di Paripurnakan

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertempat di ruang sidang gedung DPRD Selasa (8/9/2015) kemarin menggelar sidang paripurna penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Pemkab dan DPRD tentang Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2015.

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh wakil DPRD Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I, dan dihadiri oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bolmut.

“Paripurna Penandatanganan MOU (Nota Kesepahaman,red) antara Legislatif dan Eksekutif semata-mata dilakukan untuk kepentingan dan pembangunan yang ada di daerah,” ujar Lumoto.

Menurutnya, sebelum pelaksanaan Paripurna, telah dilakukan rapat lintas komisi untuk mendengarkan program disetiap SKPD yang disambung dengan rapat Badan Anggaran (Banggar) kemudian diparipurnakan. Selanjutnya DPRD Bolmut akan menggelar Pembahasan dan pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2015.

“DPRD akan memantau dan mengawal secara ketat seluruh program yang dimasukkan oleh setiap SKPD yang dianggarkan pada APBD-P dengan mengedepankan skala prioritas,” tutup Politisi kebanggan Kaidipang itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...