Kejati Sulut Kunker Di Bolmut

(Info BMR) BOROKO — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara Teuku Syahrizal, SH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolmu selasa (4/8) .Kunjungan kerja Kejati Sulut tersebut di sambut meriah oleh jajaran Kejaksaan Negeri Boroko (Kejari) yang di dampingi oleh jajaran Pemkab serta unsur Legislator Bolmut lainnya.

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Kejati di bolmut adalah merupakan perhatian ataupun eksistensi terhadap pembangunan di Bolmut terlebih, eksistensi Korps baju coklat dalam persoalan hukum.

Untitled-1Tak hanya itu, Depri Juga mengatakan, bahwa Bolmut telah berupaya mengelola keuangan Daerah dengan baik, dan melakukan program Desa yang sadar hukum dan telah mendapat penghargaan dari Pemerintah pusat, sehingganya Pemkab tak henti-hentinya membutuhkan motifasi dari Kejati Sulut dalam hal pembangunan di daerah.

Sementara itu, Kejati Sulut Teuku Syahrizal, SH dalam konferensi Pers menyampaikan ucapan terimah kasih kepada masyarakat Bolmut yg telah memberikan lahan sebesar 1,7 hektar untuk pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri  Boroko.

“Saya menghimbau kepada jajaran Kejari Boroko dapat bekerja dengan jujur, profesional, Laksanakan tugas dengan penuh keadilan tanpa pandang bulu dan Sebagai penegak hukum yang sangat dipercayai oleh masyarakat saya harap kalian dapat melayani masyarakat dengan baik,” Harap Syahrizal. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...