Ini 20 Caleg Terpilih DPRD Bolmut

Infobmr.com, BOROKO –  KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  menggelar rapat pleno terbuka sore tadi. Dalam rapat tersebut telah ditetapkan 20 nama wakil rakyat dari sejumlah parpol yang akan menduduki kursi di DPRD Bolmut  periode 2019-2024.

“Alhamdulillahirabbil ‘alamin hari ini kita menetapkan perolehan kursi (parpol) maupun perolehan calon terpilih. Dari 20 kursi sudah ditetapkan tadi sesuai dengan dapil masing-masing,” jelas Ketua KPU Bolmut, Djunaidi Harundja, SH.

Hal itu disampaikan Djunaidi di sela rapat pleno ‘penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmut  pemilihan umum serentak tahun 2019’, Senin (22/7/2019).

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka PDI Perjuangan memperoleh 4 kursi. Selanjutnya PPP 4 kursi, Partai Golkar 3 kursi, PAN 2 kursi, PKB 2 Kursi, Partai NasDem 1 kursi, Partai Hanura 1 Kursi, Partai Perindo 1 Kursi, Gerindra 1 Kursi dan PKS 1 Kursi

Keputusan rapat pleno terbuka ini mengacu pada hasil pemilu 2019. Rapat pleno disaksikan langsung oleh saksi masing-masing parpol.

Berikut Lampiran Berita Acara Penetapan Caleg Terpilih Kabupaten Bolmut Peride 2019-2024.

[ADVETORIAL]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...