DPRD Bolmut Dorong Karel Nahkodai Adkasi

(Info BMR) BOROKO – Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (Adkasi) yang akan melaksanakan musyawarah pemilihan pengurus baru pada bulan agustus 2015 di Jakarta membuat sejumlah anggota DPRD Bolmut mendorong Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut Karel Bangko, SH untuk dapat merebut ketua umum Adkasi DPRD kabupaten dan kota se-Indonesia itu. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak Selasa (11/8) siang.
Karel Bangko Sangat Layak memimpin Adkasi, alasannya, dilihat dari pengalaman dan kualitas Karel sudah sangat mapan memimpin Adkasi, terlebih Karel telah menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmut sudah 3 periode, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko saat di konfirmasi via sellular mengatakan kesiapannya untuk maju dalam perebutan pimpinan Adkasi tersebut. Kalau tidak ada hambatan saya akan maju bertarung dalam perebutan Ketua umum Adkasi, tukasnya

Dia juga mengatkan, Adkasi adalah wadah yang dapat menyatuhkan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kota se indonesia, tak hanya itu lewat Adkasi bisa saling bersilahturahmi bertukar pendapat sesama anggota DPRD seindonesia dalam mengamanahkan tanggung jawab yang di berikan oleh rakyat. Sehingganya itu saya berkeinginan untuk maju bertarung merebut Adkasi, ujarnya optimis.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...